Tentang Kampus (Kuliah)

Nama saya Cahyana Ali Akbar biasa di panggil Ali
saya baru lulus SMA Pada tahun 2013
dan melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarama Depok.
Awal saya masuk kuliah pada bulan oktober 2013.
Saya mengambil Jurusan Manajemen Informatika (D3).

                                                                                            ug

Saya akan bercerita tentang bedanya kehidupan di kampus dengan SMA dulu.
awal saya masuk saya merasa bingung dengan lingkungan kampus karena belum terbiasa beda dengan lingkungan SMA.
Di  Universitas Gunadarma kiita belajar dengan kelas yang tidak menetap karena mengikuti  dosen  yang mengajar karena di Universitas Gunadarma ada 4 Gedung di depok beda dengan SMA yang kelasnya menetap. Cara belajar di kuliah juga sangat berbeda dengan SMA karna di kuliah seterah mahasiswa mau ikut pelajaran apa enggak, Mau masuk atau tidak tidak akan di tegur oleh dosen beda dengan SMA yang tidak masuk sekali di tegur sama wali kelas. Di kampus Mahasisawa yang mengejar dosen agar dapat nilai yang bagus Kalo SMA kebanyakan Guru yangmengejar muridnya, dan masih banyak lagi perbedaan lingkung dan cara belajar SMA dan Kuliah.

 

Sekian Saya menulis Tentang Kuliah dengan SMA.
Mohon saran dan kritik atas tulisan saya agar saya dapat lebih baik dalam Menulis di blok saya ini.
Terimakasih.

Leave a Reply

